RYAN, ROH JAHAT, JERITAN MANUSIA DARI PERUT BUMI, DAN SIBERIA

Ryan…

Siapa sih yang gak kenal ryan?? ryan si tukang jagal dari jombang??

seorang psikopat laknat ekstrimis maniak pembantai manusia

semua juga udah tau kalo jumlah korban pembantaian ryan totalnya 11 orang, 1 diantaranya belum teridentifikasi (ada yang merasa kehilangan salah seorang anggota keluarga?), dan polisi pun masih mencurigai keterlibatan orang lain dalam proses eksekusi terhadap korban-korbannya — diantaranya tukang pacul, tukang gali, dan tukang meng-karung-kan mayat, termasuk ayahnya sendiri..– belakangan juga ryan mengikuti test kebohongan, ayahnya juga (tapi tukang waduk profesional sih kayanya bisa membohongi alat itu….).

itu sih semua orang juga udah tau dan rata-rata acara berita seperti liputan 6, reportase, dan lain lain (termasuk insert investigasi edisi GRADDY)juga ngeberitain hal yang setipe dan ga ada perkembangan variasi dari masing-masing acara…

tapi ternyata ada DATA mengejutkan datang dari suatu tempat di LUAR NEGERI, yaitu SIBERIA yang berkaitan dengan riwayat si RYAN ini, dan ini sangat sangat sangat sulit dipercaya oleh orang awam.

NAH LOH??!

Iyah betul,, adalah seorang peneliti gadungan asal taman kopo indah kabupaten bandung yang berusaha mengungkapkan hipotesis aneh ini berdasarkan fenomena : JERITAN DARI PERUT BUMI di SIBERIA.

siapakah dia?

namanya Sandy N.R., C.U.P.U dia menganalisis fenomena ryan si jagal dari jombang dan jeritan dari perut bumi yang ada di Siberia kemudian berusaha mendapat benang merah dari misteri ini. sebelum memutuskan apa berita ini benar atau hoax, mari kita baca analisisnya :

cuplikan artikel:

JERITAN DARI LUBANG GALIAN BESAR DI SIBERIA

Surat kabar berbahasa Finnish yang berjudul ‘Ammennusatia’ pernah lama ini mengungkap kejadian yang misterius. Disebutkan satu tim geologi yang menangani penggalian lubang dengan kedalaman 14,4 Km pada kerak bumi di Siberia (negara pecahan Uni Soviet) mengaku telah mendengar jeritan manusia dari perut bumi. Para ilmuwan khawatir bahwa mereka telah meloloskan suatu ‘kekuatan jahat’ ke atas permukaan bumi….

LUBANG GALIAN SIBERIA -- TERDENGAR JERITAN JUTAAN MANUSIA DARI DALAM LUBANG GALIAN

LUBANG GALIAN SIBERIA -- TERDENGAR JERITAN JUTAAN MANUSIA DARI DALAM LUBANG GALIAN

ANALISIS KETERKAITANNYA DENGAN RYAN:

Berdasarkan data diatas, kejadiannya terjadi tahun 1990an dimana Ryan sama sekali masih belum terlibat apa-apa dengan pembantaian dan tetek bengeknya. Tapi menurut Sandy, hal ini berkaitan dengan REINKARNASI PSIKOPAT. Sebenarnya dari dulu sudah banyak berkeliaran psikopat gay yang hobinya membantai orang. Kejadian REINKARNASI PSIKOPAT ini mirip sekali dengan kisah Avatar : The Legend of Aang, dimana avatar – avatar bereinkarnasi tiap 100 tahun sekali. (kalo belom tau apa itu film animasi Avatar : The Legend of Aang, silahkan nonton film nya di global TV tiap pagi sesudah film chalkzone mungkin jam 7 atow jam 8an)

ini juga sama.

bedanya ini psikopat yang ber-reinkarnasi.. terus apa hubungannya lubang galian di siberia dengan reinkarnasi psikopat? gini nih.. di cuplikan data JERITAN DI SIBERIA :Para ilmuwan khawatir bahwa mereka telah meloloskan suatu ‘kekuatan jahat’ ke atas permukaan bumi“. sebenarnya ILMUWAN ITU BENAR. roh- roh jahat itu merasa kesal karena terkurung terus di dalam lubang yang gelap dan garing tersebut. dan salah seorang roh jahat berjanji akan berreinkarnasi jadi manusia dan akan mewujudkan ambisinya melanjutkan membantai dan mengubur 1000 orang…jika ada yang berhasil membebaskannya.

sebelumnya (sebelum jadi roh jahat) dia dihukum mati oleh kepolisian setempat karena sudah membunuh 989 orang dengan keji menggunakan linggis dan mengubur para korbannya pake pacul di dalem tanah. makanya dia masih penasaran dan perlu 11 korban lagi untuk menuntaskan ambisinya. DAN AKHIRNYA KEJADIAN JUGA kan? PARA PENELITI MELAKUKAN PROYEK PENGGALIAN DI TEMPAT YANG SALAH.

TERUS EFEKNYA KE RYAN?

sementara roh-roh jahat yang lain berseliweran ke seluruh belahan dunia, ada yang menjadi pocong, palasik, tuyul, drakula, vampir dan sejenisnya, TAPI roh jahat yang tadi janji mau reinkarnasi, memilih orang dari negara mana yang akan dirasuki secara acak dengan ” metode itung kancing”.

setelah serangkaian proses dan menghabiskan banyak kancing, dia pun akhirnya menjatuhkan JOMBANG di Indonesia sebagai targetnya. tapi masih bingung karena dia susah nyari orang yang punya visi sebagai seorang psikopat.

Suatu hari ketika roh jahat sedang ngelamun mesum-mesum, dia melihat seorang anak yang mempunyai visi seorang psikopat…. jiwa psikopatnya muncul karena dia sering diejek “BANCI” oleh teman-teman sebayanya.. dan bagai melihat telur di ujung tanduk , roh jahat pun memutuskan untuk merasuki RYAN, yang kelak akan mempunyai 2 kepribadian dan menjadi tukang jagal terhadap 11 orang..

dan SEKARANG …, bulan AGUSTUS 2008 kepribadian yang satunya lagi (roh jahat) tertawa penuh kemenangan karena dia sudah tuntas membantai genap 1000 orang (989 dari Siberia dan 11 dari Indonesia)… dan berencana lepas dari Ryan kemudian mempersiapkan bekal mudik ke SIBERIA selepas LEBARAN Oktober nanti …

P.S: ANALISISNYA NGACO DAN SANGAT FIKTIF TAPI DATA TENTANG JERITAN DARI LUBANG GALIAN BESAR DI SIBERIA INI MERUPAKAN DATA KONTROVERSIAL YANG SAYA DAPET DARI INTERNET.

————————————————————————————

21 comments on “RYAN, ROH JAHAT, JERITAN MANUSIA DARI PERUT BUMI, DAN SIBERIA

  1. Oooooooooooooooooooooooooooooooooh kirain beneran, tapi mau tau donk cerita sebenarnya tentang jeritan di Siberia itu? kapan itu teh terjadinya? baguslah banyakin berita-berita yang kaya gini supaya makin banyak tahu. Hebatlah kamu bisa mengkaitkan satu masalah dengan masalah lainnya saluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut lah:)

  2. beuh. tidak ada bukti yang kuat kalo si roh jahat udah membantai 989 orang sebelumnya. jangan2 dia masih belum puas dan mencari calon reinkarnasi selanjutnya. nah loh@#!?

  3. woi di lubang siberia emang ada jeritan2 manusia,tapi ga da suara roh jahat..

    dengerin ja voice rekaman suarax..

    itu adalah siksaan manusia di alam kubur..

    karena di tenggah rekaman tadi kata “ALLAH” disebut berulang kali..

    serta terdengar suara cambukan yang sangat dahsyat..

    kalo ga percaya dengerin sendiri rekamannya..

    banyak terdapat di internet kok.

    kalo q percaya 100% itu siksa kubur..

  4. itu cuma merupakan mukjijat dr Allah untuk dia yg telah melakukan penggalian besar trsebut,dan tak lain untuk tetap mengingatkan kita kpada pncipta bumi dan langit beserta isi nya gar tidak lupa pada Nya.

  5. hahaha itu yg komen serius ko dianggep serius sih :))
    ini 100% ngarang .. dari awalnya aja ane dah ngarang ngaco :D

    pantesan ya Indonesia sering banyak kerusuhan, tawuran, dan hal kampungan lainnya ternyata banyak yg mudah kesulut emosi nya dan ga bisa bcanda hihihi

    yg ngerti ini artikel ngawur berarti baca mpe tuntas & calon penerus bangsa yg baik :D hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s